6 Rekomendasi Wisata Bali Terbaru yang Paling Hits Dikunjungi Saat Liburan

-6-Rekomendasi-Wisata-Bali-Terbaru-yang-Paling-Hits-Dikunjungi-Saat-Liburan

6 Rekomendasi Wisata Bali Terbaru yang Paling Hits Dikunjungi Saat Liburan

Pesona wisata Pulau Dewata sudah bukan rahasia lagi, sebab popularitasnya bahkan sudah sampai mancanegara. Tapi tidak melulu Pantai Kuta, ada banyak rekomendasi wisata Bali terbaru yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan pengalaman liburan yang berbeda. Berikut beberapa di antaranya yang paling hits dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing.

Rekomendasi Wisata Bali Paling Hits

baca juga: 4 Objek Wisata Gili di Lombok yang Tawarkan Pemandangan Eksotis, Wajib Masuk List Liburan!

1. IAM Bali 3D Museum 

IAM Bali 3D Interactive Art Museum sementara ini diklaim sebagai museum lukisan tiga dimensi terbesar di Indonesia. Museum ini masih terbilang cukup baru bila dibandingkan dengan objek wisata lainnya. Lokasinya berada di pusat kota Denpasar, sehingga sangat strategis dan dapat dikunjungi dengan mudah oleh para wisatawan.

Ketika berkunjung ke IAM Bali 3D Museum, anda akan mendapatkan one stop photo selfie dalam satu lokasi. Di dalamnya terdapat 3 spot interaktif karya anak bangsa, dengan 5 optical room serta special effect room. Ada pula rumah hantu spooky house dan upside down rumah terbalik yang bisa anda dapatkan di sini. Sehingga ada banyak pengalaman menarik yang dapat dirasakan.

2. Diamond Beach Nusa Penida

Bosan dengan Pantai Kuta, anda bisa mengunjungi wisata Bali terbaru satu ini. Diamond Beach Nusa Penida merupakan pantai tersembunyi yang terletak di bagian bawah tebing terjal. Untuk sampai ke sana, anda harus menaiki speed boat dengan rute Sanur – Banjar Nyuh. Kemudian dilanjutkan menggunakan motor atau mobil dengan waktu tempuh kurang lebih 45 menit.

Sesampainya di Diamond Beach, anda akan disambut oleh pemandangan menakjubkan. Destinasi tersebut menampilkan cantiknya tebing tebing tinggi, pohon palem, pasir putih, dan hamparan laut berwarna biru yang tampak seperti surga dunia. Lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan juga menawarkan suasana yang tenang dan damai, cocok sebagai tempat refreshing untuk menghilangkan penat.

3. Wanagiri Hidden Hills

Berikutnya ada Wanagiri Hidden Hills, yang menyimpan banyak objek foto unik terbuat dari bambu. Adapun spot yang paling populer adalah pusaran api yang menghadap ke danau, ayunan, dan sarang burung raksasa. Tiga spot tersebut sangat Instagramable dan begitu populer di media sosial. Sehingga wisata Bali terbaru ini patut anda kunjungi ketika berlibur ke Pulau Dewata.

4. Bukit Batu Kursi Pemuteran

Tidak kalah hits, banyak orang membicarakan Bukit Batu Kursi Pemuteran belakangan ini. Bukit dengan tinggi sekitar 700 meter tersebut menawarkan pemandangan alam yang masih hijau dan alami. Tidak heran jika wisatawan yang berasal dari perkotaan sangat tertarik mengunjunginya. Apalagi bukit ini termasuk mudah didaki sebab telah tersedia anak tangga yang ada di sepanjang trek utama.

-6-Rekomendasi-Wisata-Bali-Terbaru-yang-Paling-Hits-Dikunjungi-Saat-Liburan

5. Bukit Belong Klungkung

Bukit lainnya yang menarik untuk didaki yaitu Bukit Belong yang ada di Klungkung. Bukit ini mempunyai pemandangan yang asri, sehingga mampu memberikan pengalaman liburan di tengah alam yang sangat berkesan. Rerumputannya tumbuh tinggi dan tampak indah layaknya simfoni alam. Biasanya wisatawan akan menyempatkan diri berfoto di antara rerumputan hijau yang tumbuh tinggi tersebut.

6. Tukad Unda

Masih di Klungkung, wisata Bali terbaru Tukad Unda juga layak dipertimbangkan. Banyak orang yang datang berkunjung ke sini untuk melakukan sesi pemotretan. Sebab keindahan yang ditawarkan memang luar biasa. Tukad Unda sendiri bermakna sungai dengan air berlapis lapis. Dimana anda akan menemukan wisata air seperti rafting dan kegiatan pertambangan dari masyarakat lokal di sana.

Destinasi wisata yang ada di Bali seolah tidak terhitung jumlahnya. Karena selalu ada saja hal baru menarik yang dapat ditawarkan. Siap berlibur ke Pulau Dewata ? Yuk gunakan paket wisata Bali dari Brenggo Tour and Travel. Paket wisata group private ini cocok untuk liburan anda dengan keluarga maupun teman. Karena anda bisa menentukan sendiri jadwal tour, jumlah peserta, dan fasilitas yang diinginkan.