Serunya Ikut Paket Wisata Bromo, Yuk Lihat Apa Saja Hal Menarik yang Bisa Kamu Lakukan di Bromo

Serunya-Ikut-Paket-Wisata-Bromo-Yuk-Lihat-Apa-Saja-Hal-Menarik-yang-Bisa-Kamu-Lakukan-di-Bromo

Paket Wisata Bromo – Ingin merencanakan liburan seru bareng keluarga atau teman dekat? Bromo bisa jadi pilihan terbaikmu untuk mendapatkan pengalama liburan yang menarik bersama. Lokasi wisata di Jawa Timur ini dijamin punya segudang daya tariknya. Yuk lihat disini apa saja pilihan paket wisata Bromo yang seru untuk mengisi liburan kamu. 

5 Kegiatan Wisata Seru di Paket Wisata Bromo

baca juga: 5 Hal Menarik Untuk Liburan di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu

1. Indahnya Sunrise di Gunung Bromo

Mengunjungi Bromo memang tidak lengkap rasanya bila tidak melihat keindahan sunrisenya. Gunung Bromo ini berada di ketinggian 2.000 mdpl sehingga pemadangan matahari terbit dari lokasi ini akan sangat mempesona. Namun kamu harus menggunakan jaket hangat untuk berkunjung ke Bromo yak arena suhunya yang relatif dingin. 

2. Serunya Berkeliling Dengan Jeep

Satu lagi bagian dari paket wisata Bromo yang bisa kamu lakukan lebih seru. Selain berkeliling di Bromo dengan jalan kaki, kamu juga bisa lho memilih menggunakan Jeep untuk kendaraan semabri berkeliling. Kendaraan ini akan banyak terdapat di Bromo dan bisa kamu sewa dengan harga yang relatif terjangkau. 

Menggunakan Jeep ini juga bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman lebih seru menyusuri Bromo yang punya landscape menanjak dan lebih di dominasi dengan pasir. Harga sewa Jeep disini adalah sekitar Rp 500 ribu hingga Rp 700 ribuan saja yang akan muat untuk dikendarai 4 hingga 6 orang. 

3. Mengunjungi Wisata Pura Luhur Poten

Selain pemandangan alamnya yang idnah dan mempesona, Bromo juga punya lokasi wisata religi dan budaya. Salah satunya adalah Pura Luhur Poten yang terkenal dan sering menjadi ikon untuk poster wisata di Bromo. Pura ini tidak hanya sebagai lokasi wisata namun masih digunakan oleh masyarakat asli Bromo untuk ritual kebudayaan. 

Sehingga bangunan pura ini juga merupakan bangunan sakral masyarakat asli Bromo. Lokasi paket wisata Bromo ini berada di tengah-tengah lautan pasir, yaitu tepat berada sebelum tangga penanjakan ke arah kawah Bromo. Warga setempat percata bahwa Pura Luhur Poten adalah kediaman Ida Sang Hyang Widhi Wasa sosok yang amat dipuja umat Hindu. 

Serunya-Ikut-Paket-Wisata-Bromo-Yuk-Lihat-Apa-Saja-Hal-Menarik-yang-Bisa-Kamu-Lakukan-di-Bromo

4. Seru Berkuda di Hamparan Pasir

Bila kamu berkunjung ke Bromo, maka akan tidak asing lagi bila terdapat banyak kuda yang akan disewakan. Kuda yang dirawat dalam kondisi yang baik tersebut akan menjadi teman perjalanan kamu menyusuri banyak lokasi di Bromo. Kamu bisa menyewa kuda ini berkeliling dengan cara yang unik bila Lelah berjalan kaki. 

Kalau kamu tidak bisa dan awam naik kuda maka juga jangan khawatir. Akan ada jasa professional yang akan mendampingi kamu selama berkuda. Sehingga selain mendapatkan keseruan berjalan jalan dengan kuda namun kamu juga akan merasa aman. Harga sewa berkuda ini juga relative terjangkau yaitu antara Rp 30 hingga Rp 100 ribu.

5. Pasir Berbisik Bromo

Pilihan paket wisata Bromo selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengunjungi lokasi pasir berbisik. Hamparan pasir di Bromo memang lain dari pada lainnya sehingga akan menjadi lokasi yang seru untuk dikunjungi. Kamu juga bisa menjadikan lokasi ini spot foto yang estetik yang bisa memberikan kenangan yang seru. 

Itu dia sekilas tentang apa saja hal seru yang bisa kamu lakukan di Bromo untuk mengisi liburan kamu bersama keluarga dan teman dekat. Ingin mencari paket wisata seru namun dengan penawaran terbaik, yuk kunjungi https://www.brenggo-id.com/open-trip/ dan segera tentukan lokasi liburan kamu selanjutnya.